Jumat, 19 Maret 2021

Sepenggal dari keseluruhan

Seusai dari kekacauan yang terjadi, oleh karena keadaan sulit yang tidak diterima dengan baik, akhirnya memilih untuk melepaskan semuanya. Berhenti dari semua hal-hal yang membosankan dan mencekik pikiran 😁 Beberapa waktu, timbul jarak dengan orang-orang yang sangat di sayang, termasuk mama. Lalu, dengan adik-adik, dan juga teman-teman dekat. Berusaha menenangkan pikiran dengan banyak tidur dan sungguh tidak mengerjakan apapun, selain dari kewajiban yang seharusnya. Ini bukan pertanda baik 😁 ada sesuatu yang salah dengan ini. Lalu, perlahan-lahan saya melihat benda itu, saya menyentuhnya, dan saya tidak sanggup membohongi diri saya. Saya mengambil benda itu, itu adalah sebuah benda yang memiliki kekuatan untuk menghibur dan memulihkan saya. Alkitab, sebuah buku yang berotoritas. Lalu, aku berdoa kepada Dia dan perlahan-lahan, hatiku mulai damai dan tenang, semakin damai dan tenang, semakin membuat aku tidak sanggup untuk menahan rasa bersalahku kepada-Nya. Dia yang pernah aku anggap tidak ada oleh karena keadaan sulitku. Tetapi, Dia melakukan sesuatu yang indah bagi ku saat itu. Hatiku mulai terbalut oleh karena Kasih-Nya, kepingan berantakan itu, menyatu dan membentuk sesuatu yang indah kembali ❤️ Saya mendapat sesuatu ketika aku memberanikan diri membaca benda yang penuh kekuatan itu (Alkitab). Kata demi kata yang ada, mulai menyentuh hatiku dan menyadarkan ku banyak hal. lagi-lagi, saya tidak sanggup menahan air mataku untuk jatuh. Saya membiarkan itu terjadi, lalu saya bersujud dan memohon ampun. Saya mulai menerima semuanya. Saya bersyukur untuk semuanya, tidak ada yang tidak baik, semua baik adanya. Saat itu, saya di bawa untuk memikirkan hal-hal sederhana dan besar yang pernah Dia lakukan dalam hidupku, termasuk orang-orang yang pernah ia pakai untuk menolong saya. Itu sungguh membuat hatiku meluapkan ucapan syukur kepada-Nya. Saya sembuh dan itu membuat saya damai. Keadaan yang pernah saya lewati, mungkin pernah anda lewati dan bahkan saat ini, anda sedang dalam keadaan itu. No problem, everything is well ❤️ Ada tujuan Tuhan mengizinkan saya dan anda melewati itu. Tuhan ingin saya dan anda dapat merasakan kembali dan terus menikmati Kasih-Nya. Jika, anda merasa anda sedang merindukan kembali Kasih-Nya yang pernah Dia berikan dulu semasa lampau, mintalah kembali kepada-Nya, Dia adalah Allah yang penuh Kasih dan Kemurahan. ❤️ Tuhan Yesus memberkati ♥️ bacaan untuk anda Mazmur 63 Terima kasih untuk semua orang-orang yang pernah membantu saya melewati keadaan sulit saya, mentor hebat saya (ibu ester) dan juga teman-teman saya (piranha) ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepenggal dari keseluruhan

Seusai dari kekacauan yang terjadi, oleh karena keadaan sulit yang tidak diterima dengan baik, akhirnya memilih untuk melepaskan semuanya. B...