Kamis, 22 Oktober 2020

Terus berjuang

Apapun keadaannya, tidak ada waktu untuk dapat mengatakan tidak bisa. Semuanya menuntut untuk bisa dan mampu melakukannya. Bukan secara terpaksa, namun ini siklus yang harus dijalani dan mengharuskan untuk melakukannya. Dan semua hal ini terlepas dari kelemahan dan kekurangan diri. Seberapa banyakpun tanggungjawab yang sedang di pikul, eits, itu bukan apa-apa ketika itu semua dipandang untuk melayani Tuhan. Sometimes, pengen sekali berhenti, tidak mau peduli, dan semacam lainnya yang berbaur tidak cocokkan dengan keadaan dan orang-orang disekitar. Ini bisa jadi keegoisan yang hakiki. Itu bisa terjadi, saat mulai sadar bahwa hampir saja tidak ada waktu untuk diri sendiri, hampir melupakan kebutuhan diri sendiri. But, satu lagi yang membuat ku berpikir lebih banyak untuk hal itu, it's okay, semuanya untuk Tuhan, bukan untuk kepentingan dirimu sendiri. Terus berjuang untuk melakukan dan memberikan yang terbaik untuk Tuhan. Kapan ada waktu untuk diri sendiri dan melihat diri sendiri (betapa tidak ada waktu untuk ku sendiri)? tidak, ini hanya pertanyaan yang membuat ku menyerah dengan semua yang sudah ku jalani selama ini dengan baik bersama Tuhan. Kembali lagi, melihat mereka dan keadaan yang ada membuatku sadar akan Kasih-Nya yang begitu besar bagi saya. Mengapa saya seperti hitung-hitungan melakukan tanggungjawab ini? bukankah ini sudah hamppir selesai dan akan menjalani kisah yang lebih daripada ini? ini latihan! ini merupakan persiapanmu untuk menjalani hal besar lainnya didepan yang dipercayakan Tuhan untukmu. Sungguh, ini membuatku semakin semangat menjalani nya, karena saya akan berjalan terus bersama Tuhan dan saya akan mengakhirinya bersama Tuhan. Saya sungguh mencintai Dia yang telah mengasihiku dengan kasih-Nya yang cuma-cuma Terima kasih Tuhan Yesus Biarlah saya sadar akan panggilan-Mu yang mulia bagiku, sehingga saya tidak mudah menyerah namun sebaliknya akan terus berjuang untuk melayani Tuhan Jangan lupa bersyukur dan berbahagialah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepenggal dari keseluruhan

Seusai dari kekacauan yang terjadi, oleh karena keadaan sulit yang tidak diterima dengan baik, akhirnya memilih untuk melepaskan semuanya. B...