Selasa, 02 Juli 2019

Yang ku tahu

Awalnya, saya cukup tidak memiliki kepastian dengan apa yang saya putuskan untuk melakukannya. Saya hanya memaksa diri saya melawan semua kekuatiran, ketakutan, dan keterbatasan saya. Tetapi, waktu membawa saya sadar (waktu Tuhan yang baik). Memang, setiap waktu yang saya lalui tidaklah lancer, tidaklah semua sama seperti yang saya pikirkan atau rencanakan. Tetapi, yang saya tahu semuanya lebih dari apa yang saya pikirkan.. Itulah yang terjadi, itulah yang saya alami. Tuhan begitu baik, semuanya baik bahkan disaat masa sulit saya sekalipun (kebaikan Tuhan nyata).

Pernah merasakannya?
atau masih belum sadar akan hal itu?
Percayalah, Tuhan baik. Baik bagi saya, kamu, dan kita semua.

Yang ku tahu adalah ketidaktahuan saya tentang rencana indah Tuhan (namun telah terjadi di setiap waktu hidup saya)


Tuhan Yesus memberkati

Jangan lupa bersyukur dan berbahagialah 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sepenggal dari keseluruhan

Seusai dari kekacauan yang terjadi, oleh karena keadaan sulit yang tidak diterima dengan baik, akhirnya memilih untuk melepaskan semuanya. B...